Pages

PIDATO BAHASA INDONESIA


Tema: Pendidikan

PERPISAHAN KELAS TIGA

yang terhormat ibu kepala sekolah ,wakil kepala sekolah ,serta Bapak/Ibu guru yang saya hormati ,dan tidak ketinggalan pula rekan-rekanku yang saya cintai

Assalamualaikum wr.Wb


Dalam kesempatan yang baik ini marilah kita semua untuk kesekian kalinya mengucapkan syukur alhamdulilah kepada Tuhan yang maha esa .Atas karunia nya kepada kita semua ,sehingga dengan sukses dapat menyelenggarakan acara perpisahan dengan kakak kelas 9 yang lulus menjalankan UN baru-baru ini.
Selanjutnya tak kulupakan sampaikan terimakasih pula kepada kakak kelas 9 .yang dengan sukses lulus masih membantu menjaga nama baik sekolah kita tercinta ini .Semoga di balas oleh Tuhan yang maha pengasih Amiiiin!!!!!!
kakak-kakaku yang telah lulus sungguh berbahagia .Kami yang akan kalian tinggalkan ini mendengar kakak-kakak telah lulus ujian namun kegembiraan itu tidak boleh menenggelamkan konsentrasi kami masih banyak harus kami kerjakan sepeninggal kakak nanti.
Demikian juga halnya ,janganlah kakak-kakak terlalu larut dalam kgembiraan .Cepatlah mengatur masa depan .
Masih banyak cita-cita yang harus diraih .Untuk itu kami doakan semoga kakak nanti tetap di beri kesuksesan oleh Tuhan yang maha esa dimanapun kakak berada
Sebaliknya semoga kami diberi kekuatan melaksanakan keteladanan yang telah kakak ciptakan di sekolah tercinta ini .Semoga kami mampu melangkah sepert halnya kakak bahkan mohon doa restunya agar kami dapat bekerja dan belajar di sekolah ini lebih baik lagi.
Akhirnya kami mohon maaf jika selama ini ada banya hal yang sering menyakitkan hati semuanya.Bukanlah menjadi tujuan kami untuk itu sekali lagi mohon maaf.Dan selamat jalan semoga sukses dan lebih baik lagi ditempatnya yang baru nanti .Terimakasih .


Wassalamualaikum wr.wb




nama : Iwan setiawan
kelas : IX F